Cara Upgrade Ovo Premier agar Cepat Diterima

Di sini saya mau memberi tahu, Bahwa Upgrade ovo premier itu sangat mudah sekali, toh buktinya saya sendiri kurang dari 24 jam! sudah di terima,
Gambar ovo premier
Cara Upgrade Ovo Premier agar Cepat Diterima

Bagi kamu saat ini yang belum memilik akun OVO dan ingin mulai menggunakannya, silahkan kamu saya sarankan untuk mendaftar terlebih dahulu, atau jika sudah mendaftar dan menjadi anggota OVO Club. Mungkin kamu hanya bisa menikmati fitur yang terbatas saja pada Akun OVO Club kamu.

Jika kamu ingin menikmati fitur yang lebih dari ovo club maka kamu harus upgrade ke OVO Premier terlebih dahulu.

Namun, kendala yang sering dialami saat mendaftar ovo premier, yaitu gagal diterima, dikarenakan data yang sudah kamu kirimkan tidak sesuai atau tidak memenuhi syarat ketentuan ovo premier tersebut.

Padahal, Anda rasa semua data Anda sudah lengkap dan sesuai identitas pribadi, namun kenapa tidak di terima? Kenapa ditolak? Kenapa lama sekali?

Saya sendiri juga heran, melihat komentar rating pada aplikasi ovo yang ada di Play Store, sepertinya hampir rata-rata negatif semua. Berbagai macam keluhan seperti diantaranya; lamanya waktu diterima, bahkan ditolak.

Benarkah?

Proses Upgrade ovo premier sesulit yang kalian bayangkan dan kalian rasakan?

Di sini saya mau memberi tahu, Bahwa Upgrade ovo premier itu sangat mudah sekali, toh buktinya saya sendiri kurang dari 24 jam! sudah di terima, dan berhasil punya OVO PREMIER. Jika dikira saya bohong? Lihatlah screenshot dibawah ini:

Upgrade ovo premier dalam proses
Upgrade ovo premier dalam proses


Lihat fokus pada tanggal waktu

Upgrade ovo premier diterima


Nah, lihat sendiri kan setelah saya mendaftar, dan ini pertama kali loh ya, ternyata hanya hitungan menit langsung di terima. Berarti apakah saya waktu itu lagi beruntung? atau saya punya trik rahasia sendiri? hehehe pokonya kalian itu tidak usah terpengaruh deh sama orang lain yang bilang pelayanan Ovo itu jelek lah, buruk lah, dll.

Lebih baiknya kalian coba dengan cara seperti pengalaman saya ini.

Cara Upgrade Ovo Premier agar Cepat Diterima

  • WAKTU YANG TEPAT
    Pilihlah waktu yang tepat yaitu waktu jam kerja kantor pelayanan ovo, Senin sampai Sabtu. Jam Buka : 08.00 s/d 16.00 WIB.  meskipun kamu tidak secara langsung mendatangi gerai/ kantor ovo service center, Namun kamu harus tahu jam kerja mereka.
  • FOTO YANG JELAS
    Mungkin anda mengira bahwa foto wajah dan identitas yang sudah anda kirimkan itu jelas, bisa dilihat & bisa dibaca. Akan tetapi sebenarnya ada kesalahan yang tidak anda sadari.

    Ini adalah point penting agar foto anda diklaim jelas serta akurat oleh pihak OVO. Yaitu gunakan handphone yang mempunyai kamera berkualitas, kemudian carilah tempat yang bagus pencahayaannya, supaya tidak gelap dan tidak terlalu terang. Karena jika gelap alhasil ketajaman gambar pun kurang optimal, begitu pula jika terlalu terang, biasanya gambar yang dihasilkan terlalu kontras sehingga hasil foto silau dan tidak jelas dilihat.

    Syarat penting lagi adalah saat mengambil foto, jangan sampai ada yang terpotong atau tertutup baik itu mata, dagu, mulut, telinga, dll, termasuk foto KTP, juga usahakan teksnya jelas dan detail saat di zoom tdk blur.
  • GUNAKAN IDENTITAS MILIK SENDIRI
    Perlu diketahui lagi bagi anda yang akan memberikan data identitas apapun untuk mendaftar OVO premier diharuskan semuanya milik pribadi anda sendiri bukan hasil pinjaman, entah itu email untuk verifikasi, dan KTP juga harus asli bukan fotokopi, dan bukan palsu.
  • AKTIFKAN GPS SUPAYA LOKASI ANDA AKURAT
    Aplikasi ovo ini membutuhkan perangkat yang mengizinkan akses lokasi GPS, Jika gps kamu tidak aktif/bermasalah, maka aplikasi tidak dapat mencatat lokasi anda saat ini, dan kemungkinan kamu tidak bisa menggunakan program layanan ovo yang semestinya.
  • GUNAKAN JARINGAN PRIBADI
    Ini juga mungkin saran dari saya agar mendaftar ovo premier cepat diterima, yaitu jangan menggunakan jaringan publik, saat mendaftar ovo premier, Seperti VPN itu tidak aman dan tidak pribadi, alangkah baik gunakan data internet seluler milik sendiri.
Itulah tips dari saya yang sudah saya lakukan, upgrade ovo premier agar cepat di terima dengan cara online sederhana yang mana sangat mudah untuk dipraktikkan.

Anda tidak perlu datang ke kantor gerai ovo untuk mendaftarnya, hanya dari rumah secara online saja anda bisa mendaftar ovo premier, dan kini anda sudah bisa menikmati fitur dari ovo premier yang dibutuhkan.

Semoga cara dari pengalaman saya ini dapat bermanfaat bagi kalian.

Saya senang menulis, menggambar, dan belajar otodidak.

Posting Komentar

Dilarang spam
© Pemalang Otodidak. All rights reserved. Developed by Jago Desain