Daftar Laptop Gaming Canggih Untuk Pecinta Game

Tentu kita sudah tahu, berkembangnya teknologi hampir mempengaruhi semua lini kehidupan. Kita dapat melihat, bagaimana orang-orang mulai berlomba membuat berbagai alat komunikasi.

 Tidak hanya mengenai smartphone saja, kini sudah banyak perangkat laptop yang super canggih. Bahkan kamu dapat membeli laptop sesuai dengan kebutuhan kamu. Misalnya saja jika kamu seorang gamer tentu akan memilih laptop gaming canggih.

Hal tersebut sangat wajar dilakukan oleh pecinta game. Mengingat tidak semua laptop biasa mendukung dan nyaman untuk digunakan dalam permainan game. Hanya laptop khusus untuk melakukan permainan game saja yang akan nyaman dan lancar untuk digunakan bermain.

Ada banyak laptop khusus untuk bermain game yang dapat kamu temukan untuk saat ini.

Daftar Laptop Gaming Canggih Spesifikasi Mantap

Asus ROG G703

sumber gambar : asus.com

Laptop yang satu ini memang tergolong begitu canggih. Ukuran layar laptop sebesar 17,3 inchi. Selain itu, ada begitu banyak pula fitur juga spesifikasi laptop ini. Dimana laptop gaming ini dibekali pula dengan layar dengan dimensi lebar yang membuat mata merasa nyaman. Kenyamanan juga didapatkan karena resolusi full HD pada laptop.

Wajar jikalau game berat sekalipun akan mudah dijalankan. Mengingat telah menggunakan prosesor cukup bagus untuk laptop gaming canggih Untuk RAM yang dimiliki laptop juga tergolong longgar yakni 32GB. Bahkan, laptop ini juga sudah dibekali dengan pendingin. Untuk harganya jelas sebanding dengan spesifikasi juga kualitasnya yakni Rp. 60 jutaan.

MSI GT75VR Titan 083

sumber gambar : alibaba.com

Microsoft Star Multinasional merupakan perusahaan asal Taiwan yang membuat laptop terbaik untuk gaming. Dimana salah satunya ialah MSI GT75VR Titan 083 yang dapat menjalankan berbagai jenis game. 

Ditanamkan pula prosesor sangat baik yakni intel core i7-7820HK. Untuk RAM juga tergolong sangat besar yakni 64GB. Selain itu, untuk layarnya cukup lebar yakni 17,3 inchi.

Laptop untuk bermain game ini juga dibekali oleh teknologi cooler boost titan. Sehingga, suhunya juga tetap stabil meski sudah digunakan untuk bermain game berjam-jam. Harga laptop ini juga cukup lumayan yakni sekitar Rp. 40 jutaan.


EVGA SC17

sumber gambar : asia.evga.com

Laptop gaming canggih ini sangat cocok bagi mereka yang benar-benar mencintai game. Dimana permainan dapat berjalan dengan lebih seru lagi.

Spesifikasi yang diusung memang cukup canggih yakni layarnya juga memiliki dimensi 17,3 inci. Wajar jikalau karakter dalam game menjadi sangat menarik ketika dimainkan dalam laptop ini.

EVGA SC17 ini bekerja dengan sangat baik karena ditanamkan prosesor Intel core i7 6820HK unlocked. Untuk RAM laptop ini sebesar 32GB dengan sistem DDR4. Kapasitas penyimpanan laptop ini sebesar 266 GB. Wajar jikalau laptop ini dibandrol dengan harga Rp. 40 jutaan.


Acer Predator Triton 700

sumber gambar : blibli.com

Perlu diketahui jikalau tidak semua laptop gaming memiliki body yang tebal juga begitu berat.

 Terbukti adanya Acer Predator Triton 700 yang memiliki body tipis. Laptop ini hanya memiliki ketebalan sebesar 18,9 mm saja. Untuk prosesornya juga sudah bagus yakni menggunakan Intel core i8 7700HQ. Sedangkan untuk memorinya menggunakan DDR4 kapasitas sebesar 16GB.

Selain itu, laptop ini juga sudah dibekali oleh fitur Acer Predator Sense yang membuat performa GPU tetap baik. Untuk harga tergolong cukup lumayan yakni Rp. 50 jutaan. 

Demikianlah pembahasan mengenai daftar laptop gaming canggih yang perlu kamu coba. Melalui beberapa rekomendasi di atas semoga anda dapat menentukan ingin menggunakan laptop yang mana.

Saya senang menulis, menggambar, dan belajar otodidak.

Posting Komentar

Dilarang spam
© Pemalang Otodidak. All rights reserved. Developed by Jago Desain