Daftar Teknologi Rumah Tangga Terunik

Zaman sudah berubah begitu jauh sekali. Kita bisa melihat perkembangan demi perkembangan telah terjadi. Ada begitu banyak hal yang berubah akibat kecanggihan teknologi dari satu zaman menuju zaman lainnya. Dimana kita juga dapat melihat mengenai teknologi rumah tangga yang sudah berkembang dengan begitu apik. 

Ya, kita dapat melihat kegiatan rumah tangga kini dapat berjalan dengan jauh lebih mudah. Saat ini, memang sudah banyak teknik unik yang dapat kita gunakan. Dalam rumah tangga dan kehidupan sehari-hari, semua itu cukup membantu dan memudahkan kita. 

Berbagai Teknologi Ramah Tangga Unik

Pasta Gigi Dua Tutup 

sumber gambar : variationsonnormal.com

Teknologi yang satu ini memang cukup menakjubkan. Umumnya, kita akan melihat pasta gigi hanya dengan satu tutup. Kini dibuat pula pasta gigi dua tutup untuk mempermudah kita untuk mengambil pasta gigi ketika tidak banyak lagi isinya. Kekuasaan pasta gigi seperti ini memang cenderung unik. Meskipun begitu, sayangnya pasta gigi semacam ini belum dijumpai di indonesia. 

Lampu dengan Dua Sisi



sumber gambar : Brightside


Teknologi rumah tangga kedua ialah mengenai lampu dengan dua sisi. Kadangkala antara sepasang suami istri saja punya selera yang berbeda untuk kondisi lampu pada kamar. Tidak semua orang dapat tidur dalam lampu gelap maupun lampu menyala. Nah, kamu dapat menggunakan lampu dua sisi ini untuk dijadikan solusi. Sehingga suasana tidur akan sesuai dengan apa yang kamu harapkan. 

Mini Setrika 

sumber gambar : shopee.co.id


Jikalau kamu merupakan orang yang memang sangat mementingkan penampilan kemanapun pergi, rasanya benda ini wajib untuk dimiliki. Melalui setrika mini ini kamu dapat membuat pakaian rapi kapan dan di mana saja. Kini, untuk membuat penampilan rapi setiap saat tidak perlu membawa setrika konvensional. Setrika mini menggunakan tenaga baterai hingga membuat aktivitas menyetrika di mana saja lebih mudah. 

Celengan Digital

sumber gambar : blanja.com


Bagi orang-orang yang kurang suka menabung di bank, rasanya celengan menjadi alternatifnya. Banyak sekali ibu rumah tangga yang mulai menyimpan uang sisa belanja mereka di celengan. Akan tetapi, sayangnya kadangkala uang hilang tidak jelas begitu saja. Tenang, kini sudah ada teknologi yang super unik dan pastinya bagus untuk digunakan. Kamu dapat menggunakan celengan digital untuk menyimpan uang sisa belanja. 

Teknologi rumah tangga, celengan digital ini sangat memungkinkan kamu untuk membuat koin juga bisa ditabung. Celengan ini dilengkapi dengan tutup yang inovatif sekali hingga membuatnya jelas terlihat berapa jumlah koin di dalamnya. Jangan meremehkan uang koin. Banyak orang mengumpulkan uang koin dan membukanya di waktu terdesak lalu merasa kaget akan jumlahnya yang banyak. 

Keyboard Lipat



sumber gambar : sornia.com


Nah, teknologi yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan sebelumnya. Dimana keyboard ini berbeda dengan keyboard pada umumnya. Bentuk dari keyboard tidak persegi panjang melainkan kupu-kupu. Wah, tentunya sangat unik karena papan keyboard menyerupai kupu-kupu ini. Bahkan, pengguna juga dapat merasa lebih nyaman dan kesalahan dalam mengetik lebih kecil juga. 

Mini Charger 

sumber gambar : pinterest

Bagi kamu yang suka akan liburan, traveling tentu benda ini patut untuk kamu miliki. Dimana charger ini memiliki bentuk yang mungil. Charger untuk smartphone ini memungkinkan kamu untuk tidak membawa powerbank maupun kabel konvensional. Karena bentuk yang mungil tentu membuat kamu merasa mudah untuk membawanya ke mana-mana. 

Lampu Portable 

sumber gambar : tokoonline88

Bagi kamu yang ingin memiliki lampu tanpa gunakan aliran listrik, lampu portable ini jawabannya. Penggunaan lampu tanpa listrik ini tentu dapat membuat kamu lebih merasa tenang. Pasalnya, kamu dapat membawa teknologi rumah tangga ini ke mana saja dan kapan saja. Untuk bentuk dari lampu juga tergolong unik dengan warna menarik pula sebagai hiasan. Banyak orang gunakan teknologi ini untuk menghias rumah mereka.  

Pemanggang Roti Dari Kaca

sumber gambar : laughingsquid.com


Teknologi ini juga tergolong begitu unik. Dimana kamu akan menjumpai pemanggang roti yang transparan. Adanya pemanggang roti seperti ini memudahkan kamu untuk mengontrol roti sudah sejauh mana matangnya. Hingga kejadian roti gosong tidak akan mungkin mewarnai sarapan pagi kamu. 

Demikianlah daftar teknologi rumah tangga yang dapat kita ulas. Sebenarnya, masih banyak lagi teknologi yang dapat kamu temui. Semua teknologi yang ada sudah pasti akan memudahkan kamu. 


Saya senang menulis, menggambar, dan belajar otodidak.

2 komentar

  1. suksess teruss!!
    1. Amin :) makasih
Dilarang spam
© Pemalang Otodidak. All rights reserved. Developed by Jago Desain