4 Situs penghasil uang dari Video selain Youtube

Kumpulan situs video menghasilkan uang, selain youtube.

Pada era sekarang ini, yang namanya video itu sudah menjadi salah satu media penyampaian yang sangat umum digunakan oleh warganet buat menunjukkan berbagai karya uniknya.

Sudah tidak heran kalau di zaman now ini yang namanya video sudah banyak dijadikan komersial

Selain Youtube, juga ada beberapa situs yang di mana para creator dapat mengunggah video buatan sendiri dengan tujuan agar bisa ditonton oleh orang lain sekalian meraup keuntungan.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengenalkan daftar beberapa situs web terbaik yang mungkin bisa anda manfaatkan buat upload video menarik anda, dan juga bisa anda dapatkan keuntungan dari video menarik yang sudah anda upload, mari disimak:

4 Situs penghasil uang dari Video selain youtube

Inilah beberapa situs video yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang selain di Youtube

1. Metacafe


Agak sedikit berbeda dengan situs web jual video yang lain, Metacafe ini memiliki metode tertentu dalam menghargai karya yang telah diunggah oleh para Creator video.

 Metacafe ini mempunyai salah satu program yang bernama Reward Program di mana para pembuat video bisa memperoleh bayaran buat setiap videonya yang mereka unggah, apabila video tersebut sudah ditonton lebih dari 20.000 kali, Maka seorang creator akan dibayar sebagian dollar di setiap 1000 tontonan.

2. VIMEO


Mengenal apa itu vimeo? Vimeo itu salah satu platform pesaing YouTube. Selain terkenal, juga banyak yang menilai katanya diantara konten yang ada di Vimeo ini kebanyakan didominasi konten video bermutu.

 Vimeo ini diciptakan oleh “Jake Lodwick” dan “Zach Klein” pada November 2004

Melalui platform ini, anda dapat berbagi karya video yang bisa ditonton oleh semua orang di segala penjuru dan di samping itu anda bisa memperoleh 90% royalti dari penjualan video yang sudah anda upload disitu.

3. Dailymotion


Untuk situs jual video berikutnya ialah Dailymotion.
Dailymotion itu merupakan sebuah situs web yang dapat anda peruntukan sebagai cara alternatif dari jual video.

 Dari platform yang satu ini metodenya hampir mirip sih dengan YouTube, yaitu anda harus mengunggah video anda terlebih dulu,  jika konten video anda tadi sudah lumayan dikenal, maka video anda juga berkesempatan memperoleh iklan.

Dari jumlah klik serta berapa view pada iklan yang disematkan pada saat video ditonton inilah, yang bisa memperoleh keuntungan.

4. UScreen


Inilah Web alternatif lain terakhir yang dapat anda pakai buat jual video anda yaitu UScreen. 

Memang ini tidak sepopuler dengan YouTube juga Vimeo, Tetapi disini anda bisa mengunggah karya video anda secara mudah dan nanti anda bisa memasang harga untuk video hasil karya anda tersebut, selain itu anda juga bisa memasang layanan berlangganan yang berbayar di situ, seperti rental video, pembelian, atau kalau anda baik hati, juga bisa membuat konten anda ini ditonton secara free

Demikian itulah tadi 4 Situs penghasil uang dari Video selain youtube yang kami rekomendasikan buat anda memperoleh keuntungan dari hasil kreasi video anda sendiri.

Salam sukses selalu.