Menghadapi Pacar Ngambek Versi Saya

Foto cewek ngambek

 Ini adalah artikel yang akan membahas cara menghadapi pacar ngambek versi saya sendiri, mungkin dapat menjadi tips untuk Anda yang punya pacar ngambek.

Saya punya pacar cewek yang doyan ngambekan, kalau dia marah pasti dia ngambek, apapun masalahnya. 

Terkadang masalah yang bagiku sepele, hal kecil, tapi untuk dia itu bisa jadi masalah besar seperti gunung, bisa membuat dia ngambek berhari hari.

Ngomong-ngomong, ngambeknya bagaimana sih?

Dia itu kalau ngambek, diam seribu bahasa 😄. Pernah waktu itu saya didiamkan, terus saya ikut diam, eh sampai dua minggu, guys.

Bagaimana rasanya coba, kalau didiamkan selama dua minggu, satu hari tak ada kabar saja bikin nafsu makan menurun. 😑

Bro, apakah cewekmu suka ngambek juga? Kalau iya, mungkin tips dari saya ini bisa membantumu.

Cara Menghadapi Cewek Suka Ngambek

1. Jangan dilawan

Pada umumnya memang wanita yang suka ngambek itu ketika ia marah tidak mau dilawan. Jika kita melawan atau membantah omongannya, yang ada dia malah tambah menjadi-jadi amarahnya. Akhirnya timbul rasa tidak mood dan ngambek.

2. Berikan dia waktu

Dengan memberi waktu, dia akan berusaha menenangkan diri. Namun jangan biarkan terlalu lama, sebaiknya tanyakan kabar saat  2-3 hari kemudian. Karena takutnya dia malah mengira kau sudah melupakan.

3. Minta maaf meski saya tak salah

Tidak perlu menunggu dia yang meminta maaf padamu, meski yang salah sebenarnya dia. Ini adalah bentuk kerendahan hati, "Meminta maaf lebih baik daripada menunggu dia yang meminta maaf padamu".

4. Sabar 

Kesabaran adalah kekuatan, dengan Anda bersabar, maka itu akan menjadi sebuah kekuatan dalam hubungan. Karena jika Anda menghadapinya tanpa kesabaran? Justru akan membuat hubungan semakin rumit bahkan bisa hancur. Oleh karena itu hadapilah dengan penuh kesabaran. Semakin Anda menjadi sabar, pacar atau siapapun akan mengagumimu.

5. Berikan dia kejutan romantis

Tak jarang kalau wanita itu sangat menyukai hal romantis, oleh karena itu cobalah dengan memberikan kejutan romantis. Kejutan romantis dapat berupa apapun, mulai dari makanan yang dia sukai, boneka, bunga, pakaian, dan lain sebagainya.

6. Berdo'a

Terakhir caranya yaitu dengan berdo'a, berdo'a meminta kepada Allah agar diperbaiki hubungannya. Do'akan juga agar dia ditenangkan hatinya, dibukakan fikirannya. Karena sesungguhnya Allah maha membolak-balikkan hati lagi maha kuasa.


Itulah cara menghadapi wanita yang suka ngambek, versi saya sendiri.

Sifat ngambekan sangat tidak baik bagi siapapun itu pria atau wanita, karena itu sifatnya bocah (kanak-kanak). Jika kalian dewasa memiliki masalah dalam hubungan, sebaiknya selesaikan secara baik-baik, klarifikasikan, siapa yang salah harus meminta maaf dan jangan melakukannya lagi, yang dikecewakan jangan marah terlalu lama atau segeralah memaafkan.

Demikian artikel yang dapat saya bagikan, semoga berguna untuk kalian semua.