Pria Setia Tidak Akan Meninggalkanmu Dengan Alasan Lelah

pria setia
Pria yang setia itu tidak akan pergi meninggalkanmu hanya karena alasan aku lelah dengan sikapmu.

Seorang pria yang setia dan mencintaimu tidak akan pernah pergi meninggalkanmu karena perbedaan prinsip. Jika dia benar-benar mencintaimu, dia akan menerima dan memikirkan kata-kata baik yang kamu katakan.

Seorang pria yang setia dan cinta kepada wanitanya ia tidak akan menyakiti atau bahkan menghinanya. Seorang pria yang setia dan mencintai wanitanya pasti mempertimbangkan matang-matang kedewasaan dirinya demi hubungan baik yang dijalaninya. Seorang pria yang setia dan mencintai wanitanya tidak akan berubah perasaannya meskipun siwanita menjadi diri sendiri.

Seorang pria yang setia dan mencintai wanitanya tidak akan pernah mengkhianati atau berniat menduakannya. Seorang pria yang setia dan mencintai wanitanya tidak akan pernah membohongi wanitanya. Ia bertindak sesuai dengan perasaan dan hatinya, jujur menjadi dirinya sendiri.

Seorang pria yang baik akan mampu membimbing ke arah yang baik, memimpin ke jalan kebenaran. Seorang pria yang mencintai wanitanya menghargai serta menghormati wanita, siapapun dia, baik itu temannya, saudaranya, maupun pembantunya sekalipun.

Seorang pria yang mencintai dan menyayangi wanitanya akan memperlakukan wanitanya seperti seorang ratu, tapi tidak memanjakannya. Seorang pria yang mencintai dan menyayangi wanitanya tidak pelit, ia adalah pengayom bagi istri dan anak-nya. Seorang pria yang setia dan mencintai wanitanya akan selalu mendampingi dan melindungi wanitanya dalam keadaan susah maupun senang, sakit ataupun sehat, miskin ataupun kaya.

Dan yang paling nomor satu dari segalanya adalah, Seorang pria yang setia mencintai dan menyayangi wanitanya adalah dia yang takut dan mencintai Tuhannya yaitu Allah SWT.

Bagikan Ke: