Oppo A95 Rilis, Inilah Spesifikasinya

 

Oppo A95

Oppo kembali mengabarkan tentang spesifikasi Oppo A95 yang akan segera rilis pada pertengahan November 2021. Beberapa info spesifikasi yang sudah dikabarkan yaitu mulai dari kamera, kapasitas RAM dan Baterai yang akan membawa ponsel baru tersebut. Dari pada nggak tau dengan spesifikasi Oppo A95 ini, mari kita simak pembahasannya.

Tepatnya di bulan November 2021, Oppo akan mengeluarkan ponsel Android terbarunya. Keunggulan yang akan ditawarkan pada ponsel ini yaitu kameranya.

Hal ini telah diakui oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia. Bahwa katanya dari segi kameralah yang bisa membuat pembeli tertarik.

Spesifikasi Oppo A95

Oppo A95 dilengkapi dengan tiga modul kamera belakang, 48MP kamera utama, 2MP (depth) dan 2MP (makro). Sedangkan 16MP untuk kamera depannya.

Kamera belakang Oppo A95 sudah dilengkapi dengan fitur Multiple Filters, dan ada pilihan 15 preset filter yang tersedia. Selain itu, teknologi AI Scene Enhancement juga tak ketinggalan buat ponsel ini yang mana berfungsi untuk optimalisasi warna atau saturasi kecerahan pada hasil foto. Tidak ketinggalan pula, fitur night mode atau mode malam juga ada seperti GCam atau Google Camera, fitur night mode pada Oppo A95 ini berfungsi untuk menghasilkan gambar yang sangat detail dan cerah saat malam hari meski kondisi minim cahaya.

Sedangkan untuk bagian kamera depannya, Oppo A95 ini dilengkapi fitur AI Beautification. Fitur AI Beautification berguna untuk mengubah efek cantik pada wajah. Teknologi Intelligent Skin Tone juga disertakan pada ponsel ini, efeknya berguna untuk membuat kulit halus dan cerah. Fitur night mode juga terdapat pada kamera depannya. Sehingga mendapatkan hasil selfy yang tetap terang meskipun pencahayaannya kurang.

Spesifikasi Layar Oppo A95

Tidak hanya kamera saja yang dibocorkan, Oppo juga membocorkan informasi mengenai layar. Oppo A95 sudah menggunakan layar AMOLED dengan dilengkapi IPX4 (teknologi anti cipratan air).

Berapa Baterai Oppo A95?

Oppo A95 memiliki  kapasitas baterai 5000 mAh, dengan daya pengisian 33watt.

Berapa RAM Oppo A95?

Oppo A95 ini sudah menggunakan RAM 8GB, dan juga didukung dengan teknologi RAM Expansion. Teknologi RAM Expansion akan berguna untuk membagi penyimpanan internal sebagai tambahan RAM. Tambahannya mulai dari 2GB hingga 5GB.

Jadi setelah adanya teknologi tersebut, memungkinkan pengguna tidak lagi bicara soal RAM penuh, sebab opsi ini akan menambahkan RAM hingga 13GB.

Demikian itulah spesifikasi Oppo A95 yang admin informasikan untuk Anda, semoga bermanfaat.