[Google Camera] GCAM Untuk Xiaomi 11T/11TPro

 Baru-baru ini Xiaomi 11T dan 11T Pro telah dirilis di Indonesia pada 4 November 2021 kemarin. Ini merupakan ponsel mid range yang memiliki kamera utama 108MP, 8MP Ultrawide dan 5MP Macro. Meski perangkat ini sudah dibekali bawaan kamera yang bagus, terkadang pengguna ada yang masih kurang puas dan ingin mencoba menggunakan Google Camera atau GCAM.

google camera xiaomi 11t

Kenyataannya, memang ada mod GCAM yang kompatibel untuk Xiaomi 11T atau 11T Pro yang dipersembahkan oleh BSG.

Kelebihan aplikasi GCAM atau Google Camera yaitu terdapat pengatur mode malam yang membantu meningkatkan saturasi dan pencahayaan, sehingga hasil foto sangat terang dan detail meski diambil pada malam hari yang minim cahaya. Itulah mengapa banyak yang mencari APK GCam ini.

Download GCAM Untuk Xiaomi 11T/11TPro

Jika Anda pengguna Xiaomi 11T dan sedang mencari Gcam yang cocok untuk Xiaomi 11T, di sinilah kalian bisa download dan instal. Versi Gcam yang saya rekomendasikan ini adalah GCAM 8.1 BSG yang telah dites pada Xiaomi 11T dan 11T Pro.

Cara Install GCAM Di Xiaomi 11T/11TPro

  1. Pertama, download melalui tombol download di atas.
  2. Selanjutnya, cari hasil download file zip tadi lalu ekstrak terlebih dahulu.
  3. Jika sudah di ekstrak, selanjutnya ketuk file APK Gcam untuk menginstal.
  4. Klik saja "izinkan" jika muncul popup perizinan pemasangan dari sumber tidak dikenal.
  5. Sesudah instal kalian siap menggunakan GCam.
  6. Selesai.
Demikian artikel yang saya bagikan tentang GCAM untuk Xiaomi 11T, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah. Terimakasih.