Nama Tema Gratis Untuk Vivo

Kali ini saya bakal berbagi daftar nama-nama tema gratis untuk ponsel Vivo.

 Kali ini saya bakal berbagi daftar nama-nama tema gratis untuk ponsel Vivo. Kalian pasti sudah tahu kan? Tema yang ada di Vivo bagus-bagus tapi kebanyakan berbayar, eits jangan salah, ada sebagian yang gratis kok. Mau tahu apa nama-nama tema yang gratis di Vivo? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Berikut adalah daftar nama tema yang gratis untuk Vivo, yang bisa diunduh melalui Aplikasi Tema. Tema ini cocok untuk semua type Vivo.

Artikel terkait: 

Kumpulan Nama Tema Gratis di Vivo iTheme (Theme Store)

1. Love

Tema gratis yang pertama bernama "Love". Tema ini lebih cocok untuk cewe ya, karena nuansanya pink dan juga ikon-ikonnya berbentuk Love.

2. Drying photos

Tema gratis yang kedua bernama "Drying photos". Tema ini cantik dan unik karena ikon-ikonnya seperti album foto yang sedang digantung di jemuran. Tema ini agak kekanak-kanakan yah sob, tapi kalau kalian tertarik, coba aja download.

3. That youth

Tema gratis yang ketiga yaitu "That youth". Tema ini sangat serasi banget desain warna dan model ikon-ikonnya, dengan gaya flat dan hanya memiliki dua warna. Tema ini cocok untuk siapa pun.

4. Sweet dreams

Tema gratis yang keempat adalah "Sweet dreams". Dari namanya saja "Mimpi indah" yang mengartikan kalau tema ini seperti suasana mimpi yang indah. Desain icon pink yang cantik nan mempesona membuat tema ini banyak disukai kaum perempuan.

5. Night Club

Tema gratis kelima bernama "Night club". Tema ini sangat memberikan nuansa dunia malam, desain icon yang agak bureng-bureng gitu membuat tema ini cocok untuk yang suka hiburan malam.

6. Chinoiserie

Tema gratis keenam yaitu "Chinoiserie". Tema ini sangat unik karena desainnya bertema batik, ini cocok bagi siapa saja yang suka tema dengan model batik.

7. Queen of galaxy

Tema gratis yang ketujuh yaitu "Queen of galaxy". Tema ini cocok untuk cewek, karena motifnya pink lope-lope. Desain ikonnya berbentuk Love dengan siraman warna pink cerah yang bakal memberikan perasaan bahagia saat bermain ponsel.

8. Childhood

Tema gratis yang kedelapan adalah "Childhood". Dari namanya Child yang mengartikan kalau tema ini untuk anak-anak. Desain ikon dan warna yang membuat anak-anak gembira, cocok untuk anak Anda.

9. The girl's summer

Nama tema gratis kesembilan yaitu "The girl's summer". Tema ini cantik banget unyu-unyu sangat cocok buat cewek. Desain ikon imut dan unik pada tema ini bisa menghilangkan rasa bosan Anda. Dengan ukuran hanya 3MB saja membuat tema ini sangat ringan sekali.

Baca juga: GCam Untuk Vivo Y20

Itulah beberapa nama tema yang gratis untuk ponsel Vivo, jika tema-teman menemukan tema lain, kasih tau saya ya... Nanti bakal saya tambahin di sini. Demikian artikel yang saya bagikan ini, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Saya senang menulis, menggambar, dan belajar otodidak.

Posting Komentar

Dilarang spam
© Pemalang Otodidak. All rights reserved. Developed by Jago Desain