YouTube Vanced Untuk Android 11

Sudah lama saya tidak pakai YouTube Vanced, karena tidak didukung semenjak saya update ke Android 11. Bisa diinstal tetapi tidak bisa dibuka.
Download YouTube Vanced

 YouTube Vanced merupakan aplikasi modifikasi Youtube yang dikembangkan oleh pihak ketiga (Vanced team). Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur unggulan seperti pemblokir iklan, dan pemutaran latar belakang, dan masih banyak lagi.

Sudah lama saya tidak pakai YouTube Vanced, karena tidak didukung semenjak saya update ke Android 11. Bisa diinstal tetapi tidak bisa dibuka.

Setelah sekian waktu, akhirnya saya mendapatkan versi YouTube Vanced yang cocok untuk Android 11. Ponsel yang saya gunakan yakni Vivo Y12 versi Android 11 (non root). Nah. Buat kalian yang sedang mencari aplikasi YouTube Vanced Android 11, di sini kalian bisa mendapatkannya.

Download Youtube Vanced Support Android 11

DESKRIPSI

Nama: YouTube Vanced
Versi: 14.21.54
Ukuran: 63MB
Developer: Vanced team
Android support: 3.0 and Up

Kekurangan YouTube Vanced ini tidak bisa Login akun Google, sehingga kalian tidak bisa berkomentar, like, dan subscribe. Hanya bisa menonton video. Jika ingin bisa, kalian harus instal Aplikasi tambahan yang bernama MicroG.

Baca juga: Mengatasi Youtube Tidak Kompatibel Android jadul.

Jika ada link download error atau tidak bisa mengunduh, harap lapor ke saya melalui komentar agar secepatnya saya perbaiki. Terimakasih.

Jika link error harap lapor di komentar.


Saya senang menulis, menggambar, dan belajar otodidak.

Posting Komentar

Dilarang spam
© Pemalang Otodidak. All rights reserved. Developed by Jago Desain