WA Centang 2 Tapi Dipanggil Tidak Berdering

Mungkin Anda pernah mengalami disaat salah seorang lawan chat WhatsApp Anda tidak dapat dipanggil, padahal ketika dichat masuk.

Mungkin Anda pernah mengalami disaat salah seorang lawan chat WhatsApp Anda tidak dapat dipanggil, padahal ketika dichat masuk.

Seperti yang kita ketahui, bukti pesan telah masuk WhatsApp itu ditandai dengan centang 2 (✓✓). Karena jika hanya centang 1 (✓) itu tanda lawan chat sedang tidak aktif dan pesan yang kita kirim tidak masuk.

Pertanyaan Anda: "Kenapa WA Centang 2 tetapi dipanggil tidak berdering?"

Tanda dipanggil berdering di WA merupakan tanda bahwa seseorang yang dipanggil itu sedang aktif. Namun, jika aktif tetapi tidak berdering, berikut penjelasannya.

WhatsApp Centang 2 Tapi Dipanggil Tidak Berdering

Jika terjadi demikian, itu artinya seseorang yang Anda panggil sedang dalam panggilan lain. Tunggulah beberapa saat hingga nomor yang Anda tuju selesai melakukan panggilan lain.

WA aktif tetapi dipanggil tidak berdering juga bisa disebabkan oleh masalah koneksi jaringan yang buruk, baik pemanggil atau yang dipanggil. Biarkan saja memanggil, setelah jaringan stabil maka akan berdering.

Baca juga: 


Saya senang menulis, menggambar, dan belajar otodidak.

2 komentar

  1. Jaringan jelek pun tetep ga masuk akal, gua pas nyoba malah bisa ditolak hahaha
  2. 𝚆𝙰 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚝𝚕𝚙𝚗 𝚐𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚊𝚗𝚎𝚑
Dilarang spam
© Pemalang Otodidak. All rights reserved. Developed by Jago Desain