Rekomendasi Ponsel Terbaik Untuk Dipasang GCAM

Mungkin kamu sedang bingung mencari pilihan smartphone mana yang bagus untuk dipasang Google camera.

Selamat datang di lutfisyafii.com. Kali ini saya bakal ngasih rekomendasi deretan ponsel yang bagus untuk dipasang GCAM.

Mungkin kamu sedang bingung mencari pilihan smartphone mana yang bagus untuk dipasang Google camera. Meski Google Camera atau GCAM bisa diinstall di berbagai merk smartphone, akan tetapi hasil fotonya tentu berbeda-beda. Oleh karena itu, kamu harus mempertimbangkan dahulu ponsel yang akan kamu beli untuk diinstal Gcam. 

Tenang saja, di sini saya sudah mengumpulkan daftar ponsel yang terbaik untuk dipasang Gcam. Biar nggak penasaran, yuk silahkan disimak sampai habis.

Peringatan: Data ini saya dapatkan dan saya kumpulkan berdasarkan hasil voting dari beberapa grup Google Camera. Jadi, ini bukan sebuah postingan sponsor. Ini merupakan hasil suara terbanyak yang saya dapatkan.

Ponsel Yang Bagus Untuk Dipasang Google Camera


1. Redmi Note 8

Hasil GCAM Redmi Note 8
Hasil GCAM Redmi Note 8
Foto di atas adalah hasil jepretan GCam Redmi Note 8. Redmi note 8 memiliki kamera utama 48 mega pixel yang akan menghasilkan foto sangat detail apabila dipasang Gcam. Menurut para pengguna Gcam yang saya dapatkan di Grup, Redmi note 8 sangat bagus untuk dipasang Gcam ketimbang type di bawahnya. Harga bekas Redmi note 8 di Pulau jawa kisaran Rp1,600,000 s/d 1,800,000 rupiah.

2. Redmi Note 9

Hasil GCAM Redmi Note 9
Hasil GCAM Redmi Note 9
Foto di atas adalah hasil jepretan Redmi note 9 menggunakan Gcam. Tidak kalah dengan note 8, Redmi Note 9 juga sangat bagus untuk diinstall Gcam. Dengan kamera sama-sama 48 Mega Pixel, namun hasil foto tetap lebih tajam Redmi note 9. Harga bekas Redmi note 9 di Pulau jawa kisaran Rp1,800,000 s/d 2,000,000 rupiah.

3. Redmi Note 10

Hasil GCAM Redmi Note 10
Hasil GCAM Redmi Note 10
Dari seri Redmi Note, ini dia yang paling bagus untuk Gcam yaitu Redmi Note 10. Pada dasarnya Redmi note 10 sudah memiliki kamera bagus dan sama-sama 48 Mega pixel. Tetapi Redmi Note 10 punya lensa yang lebih bagus dari note 8 dan 9. Sehingga banyak yang merekomendasikan Redmi note 10 sangat bagus dipasang Gcam.

Jika kamu punya dana lebih sih mending yang Note 10 Pro nya aja yah, tapi itu kembali ke penyesuaian dana kamu (Jika mampu). Harga bekas Redmi note 10 di Pulau jawa kisaran Rp2,000,000 s/d 2,200,000 rupiah, sedangkan untuk Note 10 pro hingga 2,500,000 rupiah.

4. Poco X3 Nfc

Hasil GCAM Poco X3
Hasil GCAM Poco X3
Di atas adalah hasil foto GCAM Poco X3 NFC. Masih dalam keluarga Xiaomi, Poco X3 juga mendapat suara terbanyak dalam voting Rekomendasi Ponsel Terbaik Untuk Dipasang Gcam. Spesifikasi kamera ponsel ini yaitu 64 Mega Pixel, jelas lebih tinggi dibanding ketiga seri Redmi di atas. Harga bekas Poco X3 NFC di Pulau jawa kisaran Rp2,500,000 s/d 2,800,000 rupiah.


Nah itulah beberapa ponsel yang direkomendasikan bagus untuk dipasang Google Camera. Menurut kalian mana yang paling bagus nih guys? Saya tunggu tanggapan dari kalian di komentar yah... Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.
Saya senang menulis, menggambar, dan belajar otodidak.

Posting Komentar

Dilarang spam
© Pemalang Otodidak. All rights reserved. Developed by Jago Desain